Sabtu, 26 September 2009

Baso Tomat Pekalongan nampang di Majalah Duit

----------------------------------------------------------------------------------

Teman semua,
tidak terasa sudah 1,5 bulan Baso Tomat Pekalongan beroperasi, dan syukur alhamdulillah berjalan dengan lancar. Animo masyarakat Pekalongan dan sekitarnya ternyata menerima baik dengan cita rasa baso tomat yang kami perkenalkan. Namun begitu karena terhitung baru buat masyarakat sekitar, tentunya masih banyak yang belum tau dan belum mengenal kami, untuk itulah kami berusaha semaksimal mungkin untuk memperkenalkan kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.
Sebenarnya baso tomat bukan hanya ada di Pekalongan, kami merupakan salah satu cabang dari Baso Tomat Bandung. Meskipun terhitung jauh dari pusatnya di Bandung, namun dengan mutu dan standar yang dijaga, kami tidak mengurangi citarasa Baso Tomat. Semua bumbu dikirim langsung dari pusatnya. Bak assembly dalam istilah industri manufaktur, kami tinggal merakit saja.

Masuk Majalah Duit
Dalam ulasan artikel yang di muat di Majalah Duit, tertanggal 12 September 2009, dikisahkan sedikit historical Baso Tomat, dan yang tak kalah menariknya adalah foto gerai Baso Tomat Pekalongan nampang disana. Klik pada link berikut untuk membaca artikel selengkapnya... Sensasi Baso Tomat.
:) Wah... mantab... ayo atuh... sok pada jajan kamari nyak... he he he...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar