Kamis, 13 Agustus 2009

Baso Tomat hadir di Pekalongan

-------------------------------------------------------------------------------------

Persiapan Pembukaan
Saat ini kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk start up Resto Baso Tomat di Pekalongan. Sebenarnya tidak memerlukan waktu lama dari persiapan sampai grand openingnya, tapi karena beberapa alasan non teknis, jadi agak terulur dari waktu yang dijadwalkan semula. Pemilihan lokasi sudah kami lakukan jauh hari, sedangkan persiapan teknis kami mulai pada minggu awal Agustus 2009, dan direncanakan grand opening digelar pada hari Sabtu, 15 Agustus 2009, bertempat di Resto Baso Tomat cabang Pekalongan, Jl. Urip Sumoharjo No. 61, Pekalongan.
Lokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 61, kami pilih untuk membuka Resto Baso Tomat Pakalongan karena terletak di jalan kelas 2 kota Pekalongan dengan volume yang padat, ditambah lokasinya berada di Pintu gerbang perumahan Bina Griya dan berseberangan dengan Mall Sri Ratu Mega Center, ini diharapkan akan lebih mudah untuk memperkenalkan diri dengan masyarakat kota Pekalongan dan sekitarnya.

Pelengkap Kuliner kota Batik
Kota kecil yang beranjak ramai ini memang dikenal dengan variasi kuliner yang sangat beragam, dari Taoto (Soto dgn Tauco), Pindang Tetel, Sego Megono sampai Apem dan masih banyak lagi yang penulis juga lupa karena masa kecil kurang jajan... :). Animo masyarakat Pekalongan dengan jajan yang bersifat mengenyangkan memang tinggi, ditambah citarasa yang ditawarkan masing-masing warung yang menjajakannya memang TOP banget membuat sektor wisata kuliner di kota ini tetap laris manis. Banyak pilihan, dan dengan akan hadirnya kami, Baso Tomat, di tengah-tengah kota Pekalongan akan melengkapi suasana wisata kuliner buat masyarakat sekitar.

Minggu Promo

Untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, guna memperkenalkan Baso Tomat kepada masyarakat sekitar, akan ada minggu promo dimana akan ada voucher gratis sebanyak 300 lembar, tapi dibatasi 30 lembar perharinya juga ada voucher diskon 30%. Voucer ini akan dibagikan menyebar di beberapa instansi dan sekolah. Nah, karena pembagian ini sifatnya terbatas dan random, jadi gak boleh ngileer ya yang gak kebagian voucher... :) cukup datang dan nikmati saja, tentu harus bayar tapi gak perlu khawatir karena murah. Nah... jangan lupa start minggu depan ya...

"Pilih sendiri Baso yang kamu suka, Habiskan sepuas yang kamu bisa..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar